Sukabumi Update

Zayn Malik Tulis Lagu untuk M.I.A Via Whatsapp

SUKABUMIUPDATE.COM - Penyanyi hip-hop asal Inggris M.I.A mengungkapkan kolaborasinya dengan Zayn Malik di album terbarunya, A.I.M, demikian NME.

Malik menyumbang sebuah lagu berjudul Freedun dalam album kelima penyanyi bernama asli Mathangi Maya Arulpragasam itu.

Keduanya menulis lagu bersama-sama di Whatsapp. Berbicara pada Entertainment Weekly dari India, Arulpragasam mengatakan "Kita melakukannya pada saat aku di sini, karena aku sudah ada di sini selama seminggu setengah. Kita cuma menulis lagu dengan cara saling balas, kau tahu. Whatsapp,"

Arulpragasam menambahkan dia juga sedang mempertimbangkan untuk menulis lagu-lagu untuk album debut solo Malik, Mind of Mine.

"Kami punya PR yang sama dan mereka meminta saya untuk melakukan demo beberapa lagu untuk Zayn. Sebelum saya mulai serius menulis untuk album saya sendiri, saya berpikir mungkin saya akan menulis untuk orang lain," katanya. 

"Saya sangat ingin menulis sebuah lagu untuk Zayn. Kami punya orang-orang yang sama. Dan begitulah. Saya tak benar-benar mendekatinya untuk album saya sampai nanti pada saatnya. Pertama, saya pikir saya ingin mencoba menulis sebuah lagu untuknya," kata dia.

Minggu lalu, Arulpragasam mengumumkan single terbarunya, Birds, akan keluar pada Jumat (12/8). Lagu itu akan menyertakan produksi dari rekan kerja lamanya dan kolaborator, Diplo.

Keduanya sudah lama tak bekerja sama sejak 2010 setelah keduanya berseteru secara terbuka. Tahun lalu M.I.A menuduh produsernya cemburu atas kesuksesannya dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

A.I.M akan diluncurkan pada 9 September 2016. Arulpragasam sebelumnya mengatakan itu akan menjadi album terakhirnya.

M.I.A baru-baru ini mengkritisi MTV karena tak menominasikan video musiknya, Borders untuk penghargaan VMA. "Ini contoh sempurna suara yang diijinkan VS suara yang tak diijinkan," tulisnya di Twitter.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI