Sukabumi Update

Saat Maling Incar Helm Petugas Dishub di Jalanan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.COM - Maling spesialis helm di Kota Sukabumi kini makin berani.  Tidak hanya mengincar helm milik warga tapi juga petugas yang sehari hari mengatur lalu lintas di jalan.

Helm milik petugas Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi salah satu incaran para maling. Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, sepekan terakhir delapan helm milik anggota Dishub Kota Sukabumi hilang saat sedang bertugas mengatur lalu lintas.

Rabu (10/8) seorang anggota Dishub kehilangan helm saat tengah melakukan razia pajak kendaraan bermotor bersama Dinas Pendapatan Daerah Jabar di depan Supermarket Giant Ciaul Kota Sukabumi.

"Hari ini anggota dishub kembali kehilangan helm saat bertugas," ungkap anggota Dishub Kota Sukabumi Arif, yang tak mau menjelaskan lebih banyak terkait kasus maling helm petugas ini kepada sukabumiupdate.com.

Entah apa tujuannya, helm warna putih biru yang bertuliskan Dishub ini memang sedang digemari para pencuri. Semua kasus terjadi saat pemilik helm tengah sibuk mengatur lalu lintas sehingga tidak memantau keberadaan helm yang biasa disimpan dimotor dinas atau pribadi, yang terpakrir di pinggir jalan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI