Sukabumi Update

Lawan Barito, Ini 20 Pemain Persib

SUKABUMIUPDATE.COM - Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman memboyong 20 pemainnya ke Cibinong untuk menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo pekan ke-15 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8).

Purwaka Yudi yang sempat tampil tak penuh di dua laga sebelumnya kali ini harus rela ditinggal di Bandung untuk memulihkan kondisinya. Ia kemungkinan besar akan absen lawan Barito.

"Saya hanya membawa 20 pemain. Yang ditinggal di Bandung, M. Ridwan, Rudiyana, Belencoso, dan Purwaka," kata Djadjang sebelum berangkat ke Bogor, Kamis (11/08). Sementara itu, Rachmad Hidayat tetap masuk dalam daftar tersebut. Namun ia tidak berangkat bersama dengan tim dan direncanakan menyusul ke Bogor setelah selesai seleksi Tim Nasional gelombang pertama yang akan berakhir pada 11 Agustus mendatang.

Berikut 20 pemain yang disiapkan Djadjang untuk melawan Barito Putera: Penjaga gawang: I Made Wirawan, M. Natshir. Belakang: Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Dias Angga, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, M. Agung Pribadi. Gelandang: Hariono, Robertino Pugliara, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Rachmad Hidayat. Penyerang: David Laly, Atep Rizal, Zulham Zamrun, Sergio van Djik, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI