Sukabumi Update

JKT 48 Siapkan Penampilan Special

SUKABUMIUPDATE.COM - Grup vokal JKT 48 siap memberikan penampilan spesial bagi penggemar setianya dalam konser di Mal Ratu Indah Makassar, Sulawesi Selatan, 14 Agustus 2016.

 Design Creative and Communication Mal Ratu Indah, Jesse Rezky di Makassar, Jumat (12/8) mengatakan penampilan para personel JKT 48 dalam ajang yang dilaksanakan salah satu produsen motor itu telah dinanti publik Makassar.

"Berdasarkan konfirmasi  event Organizer (EO) menyatakan JKT 48 akan tampil lengkap dengan membawakan sebanyak sembilan lagu andalannya. Tentu ini menjadi hal yang menarik untuk disaksikan," katanya.

Dalam beberapa penampilannya di Makassar, JKT 48 memang selalu sukses menarik banyak penonton. Keberadaan fans setia mereka di Makassar tentunya diharapkan kembali bisa bergerak dan ikut meramaikan konser mendatang.

Selain dihadiri para pengemar setia, kegiatan ini juga sengaja mengundang berbagai komunitas motor yang ada di Makassar dan sekitarnya yang tentunya akan semakin menambah kemeriahan.

"Bukan hanya konser namun juga ada pertunjukkan yang berbeda dari pihak penyelenggara. Intinya JKT 48 siap menghadirkan performance spesialnya pada acara nanti," katanya.

Sementara itu, Manajemen Mall Ratu Indah dalam rangka menyambut HUT ke-71 RI tahun ini juga sengaja mengangkat tema perdamaian.

Tema ini merespon berbagai pencapaian Indonesia dalam mendukung perdamaian. Indonesia merupakan kontributor ke-10 pasukan pemeliharaan perdamaian PBB dari 124 negara yg menyumbang pasukan.

Sebagai pelaksanaan mandat konstitusi UUD 1945, kata dia, Indonesia ikut melaksanakan ketertiban dunia. Maka berangkat dari hal itu, sehingga untuk urusan perdamaian merupakan tugas bersama.

"Kami sebelumnya telah menghadirkan mahasiswa dari 13 negara perform dalam festival perdamaian yang diselenggarakan oleh AIESEC Unhas seperti Tiongkok, Jerman, Ceko, Mesir, Thailand, Oman, vietnam, Pakistan, Turki, Maroko, Portugal, Sri Lanka, Kyrgistan, Brazil, dan tentunya Indonesia sebagai tuan rumah," katanya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI