Sukabumi Update

Sepatu Ini Bisa Deteksi Adanya Pokemon

SUKABUMIUPDATE.COM - Salah satu hal terbaik tentang Pokemon GO adalah orang-orang jadi ke luar rumah dan berjalan-jalan.

Bahkan meski rumah atau apartemen tempat tinggal sang pemain kebetulan berada di dekat sebuah PokeStop, pemain akan menemukan banyak Pokemon saat duduk di atas sofa, dan satu-satunya cara menangkapnya adalah dengan berjalan kaki, BGR.

Tapi alangkah baiknya jika sepatu yang dipakai tak hanya membuat pemain berpindah dari titik A ke titik B? Bagaimana jika sepatu itu bisa memberi peringatan jika ada Pokemon yang muncul? 

Sepatu Vixole Matrix, "sebuah sepatu elektronik atau e-sneaker dengan layar terpasang" yang menyelaraskan dengan telepon dan bergetar setiap kali Pokemon dekat.

Sepatu itu terdiri dari sembilan sensor yang merespon gerakan dan suara, serta layar LED kecil yang bisa diprogram untuk menampilkan secara virtual gambar apapun yang bisa terbayangkan.

Meskipun fungsionalitas Pokemon GO paling dinikmati oleh para penggemar game yang terobsesi, sepatu itu juga bisa berinteraksi dengan telepon pintar dengan cara yang tradisional termasuk saat menerima email atau pesan.

Sepatu akan diluncurkan pada September untuk mengumpulkan penandaan untuk awal produksi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI