Sukabumi Update

Persib Cocok di Stadion Pakansari

SUKABUMIUPDATE.COM - Kesan pertama yang diberikan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, membuat Djadjang Nurdjaman terpikat untuk kembali bermain di sana. Menurutnya, itu juga menjadi salah satu faktor pendukung kemenangan Persib atas Barito Putera dengan skor 2-0, Sabtu (13/8) lalu.

Menurut Djadjang, stadion yang mampu menampung 31 ribu penonton tersebut cukup bersahabat dengan timnya. Maung Bandung mampu meraih poin penuh pada debutnya di stadion tersebut.

"Pakansari pertama kalinya main di sini ternyata cukup bersahabat, turun main di sini dan bagus bisa menang. tanggapan pemain juga bagus,bisa main di sini lagi, dan bisa menang lagi," ucapnya.

Persib terpaksa tampil di stadion Pakansari ini tidak lepas dari gelaran Pekan Olahraga Nasional yang menggunakan dua stadion di Bandung, yakni Gelora Bandung Lautan Api serta Si Jalak Harupat. Kedua stadion itu tak bisa dipakai selama masa persiapan dan pelaksanaan PON.

Sementara pada pertandingan berikutnya nanti, Persib kembali berlaga di Stadion Pakansari yang merupakan kandang dari PS TNI.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI