Sukabumi Update

Penyelesaian Akhir Persib Masih Tumpul

SUKABUMIUPDATE.COM  - Penyelesaian akhir masih menjadi fokus perbaikan bagi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk menghadapi pertandingan lanjutan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Sebab, lini depan masih dinilai kurang tajam dengan banyaknya peluang yang tercipta.

Seperti pertandingan kontra Barito Putera akir pekan kemarin, berdasarkan hitungan statistik Persib.co.id, total ada 14 peluang yang didapatkan Maung Bandung. Namun, delapan tembakan PERSIB melebar, satu membentur pemain belakang lawan dan hanya lima yang mengarah ke ke gawang termasuk di antaranya berujung gol Zulham Zamrun dan Atep.

"Penyelesaian akhir kita belum sebanding antara peluang dengan dua gol yang kita ciptakan," kata Djadjang.

Tidak hanya peluang gol melalui skema penyerangan, Djadjang ingin memperbaiki penyelesaian akhir dari tendangan bola-bola mati, termasuk melalui titik putih. Di laga melawan Barito itu memang terlihat jelas, Samsul Arif gagal mengeksekusi penalti.

"Penalti itu juga harus diperbaiki, karena kegegalan gol berimbas kepada pertahanan kita juga," ucapnya.

Laga berikutnya Maung Bandung akan dijamu PS. TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus 2016. Rencananya, tim akan bertolak ke Bogor Jumat, 19 Agustus mendatang. 

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI