Sukabumi Update

Kekurangan Pemain, Djadjang Tetap Pede

SUKABUMIUPDATE.COM - Meskipun menjadi sebuah kebanggaan karena pemainnya dipanggil Timnas, di sisi lain, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku kewalahan dalam mempersiapkan tim untuk TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Apalagi mereka yang terpanggil merupakan pilihan utamanya.

"Ini membuktikan kualitas pemain Persib sangat baik. Mudah-mudahan ini membuat kepercayaan diri para pemain lebih tinggi dan bisa memberikan yang terbaik kepada klub dan timnas," kata Djadjang, Selasa (16/8).

Saat ini, sebanyak empat pemain Persib sedang mengikuti seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang akan berakhir hari ini. Mereka adalah, I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna.

Mereka tengah berjuang untuk memikat hati pelatih Alfred Riedl di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, satu nama pemain Samsul Arif harus absen karena mendapatkan cedera pada saat menghadapi Barito Putera beberapa waktu lalu.

"Kalau mereka hari ini selesai, cuma bisa satu kali latihan pada hari Kamis, Jumatnya kita sudah berangkat ke Bogor. Jelas itu termasuk tidak ideal. Pemain-pemain itu selalu menjadi pilihan utama pada empat atau lima pertandingan kemarin," lanjutnya.

Meskipun begitu Djadjang pasrah dengan keadaan ini. Persiapan yang dilakukan untuk menghadapi PS. TNI di Stadion Pakansari pun harus dengan pemain seadanya. Namun, dia tetap akan memaksimalkan waktu dan kondisi yang ada saat ini.

"Tapi bukan berarti saya menghalangi Timnas. Kalau bicara masalah persiapan pasti tidak ideal untuk Persib. Tapi kita akan maksimalkan waktu dan persiapan ini," ucapnya. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI