Sukabumi Update

Persib Incar Bek Tengah Australia U-23

SUKABUMIUPDATE.COM - Jelang berakhirnya putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo, Djadjang Nurdjaman mulai menunjukkan keaktifannya dalam bursa transfer paruh musim nanti. Pekan depan, ia mulai mendatangkan pemain asing untuk diseleksi.

Djadjang kini tengah membutuhkan pemain belakang dan pemain depan. Untuk yang akan datang pertama dan dilihat kemampuannya adalah eks bek tengah Australia U-23 dengan nama Diogo Alexandre Ferreira. 

"Janjinya minggu depan baru mau datang dulu. Dia belum pernah main di sini. Hingga 2016 ini dia masih main, sebelumnya dia pernah main di Perth Glory," kata Djadjang, Kamis (18/8).

Ferreira coba didatangkan sebagai pengisi satu slot pemain Asia yang selama ini kosong di Persib. Regulasi TSC sendiri menyebutkan dalam Pasal 33 terkait status pemain membolehkan klub memiliki tiga  pemain asing ditambah satu pemain berwarganegara dalam lingkup AFC.

Terkait pemain depan sebagai pengganti Juan Carlos Belencoso, Djadjang belum mau menjelaskan lebih lanjut. "Kebutulan, kita masih ada slot Asia yang masih bisa kita pakai," katanya.

"Jadi, untuk di belakang ada Asia dan di depannya akan tetap mencari dari Eropa atau Amerika Latin," tutupnya. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI