Sukabumi Update

Syarat Ini Harus Dipenuhi Persib Jika Ingin Bermain di GBLA

SUKABUMIUPDATE.COM - Titik cerah mulai datang ke Panitia Pelaksana (Panpel) Persib terkait stadion yang digunakan sebagai kandang. Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dapat digunakan Maung Bandung untuk menjamu Arema pada 27 Agustus mendatang.

Keputusan itu muncul pada rapat singkat antara Panpel Persib, perwakilan Bobotoh, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung yang dipimpin langsung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Kamis (18/8) malam.

Namun, penggunaan GBLA ini bukan tanpa syarat. General Koordinator Panpel Persib Budhi Bram mengatakan, Bobotoh diminta untuk bersama-sama tertib dan saling menjaga fasilitas stadion.

"Panpel berkomitmen untuk mengajak keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama di stadion. Begitu juga bobotoh kita imbau untuk dapat menjaga kepercayaan dari Pak Wali," kata Bram usai pertemuan di Pendopo Kota Bandung.

Pada pertemuan tersebut juga, Ridwan Kamil memberikan izin penggunaan stadion sebagai simulasi untuk kesiapan pembukaan PON. Selain itu, syarat lainnya adalah, Bobotoh diminta ikut gerakan membersihkan GBLA pada 21 Agustus nanti. 

"Tadi Pak wali minta bobotoh bersatu ikut bersihkan GBLA juga. Untuk perizinan mungkin nanti dibantu Dispora berkomunikasi dengan PB PON. Kita bersama-sama untuk menyukseskan pertandingan dan menjaga GBLA," tutup Bram.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI