Sukabumi Update

Atep Akui Lawan PS TNI Tidak Mudah

SUKABUMIUPDATE.COM - Pernah saling mengalahkan melawan PS. TNI tidak membuat Persib lengah begitu saja pada laga pekan ke-16 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus besok malam.

Kapten tim, Atep mengatakan timnya memang pernah menang pada turnamen Piala Bhayangkara. Namun, saat turnamen Piala Jenderal Sudirman, Maung Bandung kalah oleh PS. TNI.

"Kita tahu mereka pemain yang ngotot juga, memang mereka pernah kalah sama kita, tapi kita juga pernah kalah. Jadi pertandingan besok bukan berarti kita bisa main mudah," kata Atep, Sabtu (20/8).

Selain itu, hasil positif yang didapat oleh PS. TNI juga harus diwaspadai. Karena, beberapa tim yang peringkatnya di atasnya, PS TNI malah terlecut semangatnya. Sebut saja saat menghadapi Pusamania Borneo menang 3-1 atau menang atas Arema Cronus dengan skor 2-1.

Namun, meskipun bukan laga mudah, Atep cukup percaya diri timnya dapat meraih poin dari PS. TNI. Kondisi Maung Bandung yang baru memenangkan laga kontra Barito Putera menjadi modal positif buat menghadapi pertandingan.

"Kita dalam kondisi baik dan kita sudah antisipasi mereka juga. Artinya, secara semangat kita lebih dari mereka. Apalagi kita sepakat sapu bersih, kita harus lebih semangat dari mereka," tambahnya.

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI