Sukabumi Update

Tren Positif Terus Berlanjut

SUKABUMIUPDATE.COM – Persib Bandung meraih kemenangnan tiga gol tanpa balas, setelah sukses membekuk PS TNI di kandangnya Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8). Ketiga gol Persib dicetak oleh Kim Krniawan pada menit 18, Sergio van Dijk menit 22 dan 34.

Pertandingan berlangsug sengit, jual beli serangan dilakukan kedua tim sejak kick off babak pertama Pekan ke-16 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo dimulai.

Gol pertama Persib dicetak pada menit 18, setelah umpan set piece Atep Rizal ke tiang jauh gawang PS TNI disambut tandukan Vladimir Vujovic. Tandukan Vlado mengarah kepada Kim Kurniawan yang sudah berdiri di depan gawang PS TNI yang dikawal Dhika Bayangkara. Kim sukses menyambut umpan Vlado dengan sundulan kepala dan membawa Persib ungul 0-1.

Usai unggul satu gol, serangan kubu Persib terus berlanjut, hingga pada menit 22 Persib kembali ungul berkat tandukan kepala Sergio van Dijk dari jarak 12 meter.

Usai mencetak satu gol, Sergio kembali berhasil membobol gawang lawan melalui sebuah tendangan keras mengarah ke gawang pada menit ke 34. Hingga turun minum babak pertama, skor 0-3 untuk kemenangan Persib Bandung tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim tetap berlangsung sengit. Saling jual beli serangan terus terjadi, namun kedua tim gagal mencetak gol.

Pada menit 73. David Laly dimasukkan pelatih Djadjang Nurdjaman menggantikan Robertino Pugliara. Begitupun dengan Tantan yang masuk menggantikan Sergio van Dijk pada menit ke 82.

Hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan, skor 0-3 untuk kemenangan Persib Bandung tetap bertahan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI