Sukabumi Update

Tukul Arwana Ditinggal Susi Similikiti

SUKABUMIUPDATE.COM - Istri komedian Tukul Arwana, Hj. Susiana, atau sering dipanggil Susi Similikiti dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8) pukul 18.00 WIB di RS Brawijaya, Jakarta. Sejumlah akun twitter turut meretweet informasi tersebut sambil menyampaikan rasa bela sungkawa kepada kelurga Tukul.

Seperti kicauan yang disampaikan akun @OVJ_kitalagi yang menyampaikan rasa bela sungkawanya. "Innalillahi wainnaillahi rojiun, kami segenap Crew OVJ turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Hj. Susiana, istri dari Tukul Arwana, "tulis akun @OVJ_kitalagi.

Selain itu, penyanyi dangdut Melinda pada akun @MelindaCSM juga meretweet informasi meninggalnya istri Tukul tersebut. Sebelumnya, komedian Andre Taulany menyampaikan kabar duka tersebut saat berada dalam sebuah acara siaran langsung televisi.

Susi Similikiti dikabarkan memiliki riwayat penyakit asma. "Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu, "kata pelawak Nunung saat dihubungi Antaranews di Jakarta, Selasa (23/8).

Nunung juga mengkonfirmasi berita tentang meninggalnya Susi dan mengatakan sedang dalam perjalanan ke rumah duka. "Ini saya lagi di jalan mau ke rumah duka, "ujarnya.

Almarhumah dikabarkan malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI