Sukabumi Update

Selangkah Lagi, Persib Rekrut Kapten Timnas Australia

SUKABUMIUPDATE.COM - Selangkah lagi PERSIB bisa mendapatkan bek asal Australia, Diogo Ferreira. Langkah terakhir yang akan ditempuh adalah negosiasi kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Tiba di Jakarta Selasa malam, Diogo melakukan seleksi kesehatan yang dilakukan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) pagi.

Dari tes yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam ini, pemain yang pernah mewakili tim nasional Australia dengan 7 caps di Olimpiade itu dinyatakan fit. "Hasil pemeriksaan secara keseluruhan hari ini, Diogo kondisinya fit dan tidak ada riwayat cedera serius. Jadi saya rasa, dia siap dan bisa bertanding pada kompetisi di Indonesia," kata dokter Andi Kurniawan yang melakukan tes kepada Diogo.

Selanjutnya pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan ini dijadwalkan akan tiba di Bandung sore nanti guna melakukan proses negosiasi kontrak. Jika semua lancar, maka Diogo baru akan bisa diturunkan pada putaran kedua TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo dengan status pemain asing dari Asia. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI