Sukabumi Update

Ayo ke Jalak, Tiket Sudah Bisa Dipesan

SUKABUMIUPDATE.COM - Pemesanan tiket pertandingan PERSIB kontra Arema Cronus Sabtu nanti sudah dapat dipesan mulai Jumat 26/8). Panitia pelaksana pertandingan hanya mencetak sekitar 21 ribu lembar tiket untuk tiga tribun stadion Si Jalak Harupat.

Pemesanan tiket bisa dilakukan di tempat-tempat resmi yang biasa dilakukan selama ini. Tiket yang dijual meliputi tribun Timur, Samping, Utara dan Selatan.

Harga tiket untuk samping sebesar Rp100 ribu, Timur Rp60 ribu dan Utara serta Selatan sebesar Rp50 ribu. Khusus pemilik kartu anggota punya harga khusus yang diberikan dengan pemesanan di Graha PERSIB dan dapat memesan secara online.

"Kita mencetak sekitar 21 ribu tiket, kuota dikurangi karena Tribun Barat yakni VIP dan VVIP tidak akan dibuka. Untuk harganya memang ada kenaikan," terang General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman, Kamis (25/8).

Pertandingan menjamu Arema ini adalah laga pekan ke-17 atau tepatnya akhir dari putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Kick off akan digelar pukul 15.30 WIB.

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI