Sukabumi Update

Nomor Punggung 5 di Persib Is Back

SUKABUMIUPDATE.COM - Setelah beberapa musim terakhir tidak ada yang menggunakan, kini nomor punggung 5 di baju Pangeran Biru kembali bertuan. Pemain anyar Persib, Diogo Ferreira menjadi pemiliknya setelah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat.

Nomor 5 sebelumnya dipakai oleh Maman Abdurahman, hingga musim 2013 lalu. Jauh sebelum itu nomor ini juga pernah dipakai Patricio Jimenez pada musim 2007.

Ferreira sendiri mengaku nomor punggung 5 sudah biasa dipakainya sejak bermain di Australia, khususnya pada usia muda. Tapi, bukan berarti nomor itu menjadi favoritnya, sebab ia sempat memakai nomor lain di beberapa tim yang dibelanya.

"Nomor 5 itu yang saya gunakan waktu di usia muda. Saya harap nomor itu bisa membawa keberuntungan juga bersama Persib. Kalau bicara nomor 5 memang identik dengan pemain belakang, itu saja," katanya di Graha Persib, Kamis (25/8).

Namun menurutnya, bukan berarti pula ia hanya bisa bermain sebagai bek saja. Pemain bertinggi badan 180 cm tersebut mengungkapkan bahwa ia juga mampu bermain di posisi lain.

"Saya bisa bermain di berbagai posisi berbeda. Stoper, gelandang bertahan dan posisi lainnya. Tapi saya siap mengikuti apapun keinginan pelatih dan berharap bisa memberikan permainan terbaik," tambah pemain yang didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia tersebut.

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI