Sukabumi Update

Babak Pertama Skor Masih Kacamata

SUKABUMIUPDATE.COM - Lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by Indosat Ooredoo yang menampilkan pertandingan antara musuh bebuyutan, yaitu Persib Bandung dengan Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (27/8) pada babak pertama berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Persib yang tampil agresif melawan tim Singo Edan, tidak mampu menembus gawang yang dikawal oleh Kurnia Meiga. Walaupun beberapa kali Atep cs mencoba memecahkan skor telur tersebut, tetapi selalu dimentahkan oleh pemain belakang Arema.

Jual beli serangan ditampilkan oleh kedua tim hingga babak pertama selesai. Namun skor tetap tidak berubah, bahkan coach Jajang Nurjaman harus membuka jaketnya, melihat anak asuhnya tidak mampu memberikan serangan yang maksimal dan banyak peluang emas yang tidak bisa menjadi gol.

PERSIB (4-2-3-1): ‎ I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Atep©; Sergio van Dijk.

AREMA (4-3-3): Kurnia Meiga Hermansyah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Juan Revi, Raphael Maitimo©, Ferry Aman Saragih; Esteban Gabriel Vizcarra, Antoni Putro Nugroho, Cristian Gonzales.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI