Sukabumi Update

Perampingan Demi Perbaiki Prestasi

SUKABUMIUPDATE.COM - Perampingan yang dilakukan PERSIB tak lain demi mendatangkan pemain sebagai pengisi satu slot pemain asing yang kosong. Sebab, bagi pelatih Djadjang Nurdjaman demi memperbaiki prestasi PERSIB, ia masih membutuhkan pemain baru.

"Kita harus mengejar ketertinggalan pesaing kita. Kita ingin di putaran kedua lebih baik, cara bermain sudah diperbaiki, dan saya belum puas, untuk memperbaiki itu kita mencoba mendatangkan pemain tambahan, "ujar Djadjang, Rabu (31/8).

Dua pemain yang masuk dalam proyeksi dipinjamkan adalah pemain muda Gian Zola Nasrullah dan Febri Hariyadi. Sementara satu pemain asing yang ingin didatangkan, Djadjang belum mau mengungkapkannya. Namun ia berharap pemain baru itu akan datang sebelum PERSIB melakoni laga putaran kedua melawan Sriwijaya FC nanti.

"Jadi kita akan maksimalkan persiapan. Mudah-mudahan kita sudah bisa menambah pemain di waktu yang luang ini. Kita berharap ada satu tambahan pemain, asing lagi untuk menghadapi putaran dua, "jelas Djadjang.

Selain Zola dan Febri, Djadjang juga menerangkan bahwa tak menutup kemungkinan untuk meminjamkan pemain lainnya. "Saya rapatkan dengan manajemen terkait berapa jumlah pemain yang akan mengarungi putaran kedua, "katanya.

"Dua atau tiga pemain bisa saja dipinjamkan, jadi idealnya 24 atau maksimalnya 25 pemain, "tambah Djadjang.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI