Sukabumi Update

Di Cibadak, Warung Makan Terbakar

SUKABUMIUPDATE.COM - Kebakaran di Kabupaten Sukabumi kembali terjadi, kali ini si jago merah menghanguskan sebuah warung nasi di Kampung Pabuaran RT 01/01, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (2/9), pagi pukul 09.00 WIB, .

Saat peristiwa terjadi di warung nasi milik Latifah (35) yang berada tepat di depan pabrik PT Busana Indah Global (BIG) itu, ada seorang peagawainya Ai Komalasari (38). Peristiwa kebakaran berawal saat Ai tengah menggoreng makanan. Tiba-tiba saja api menyamber ke dinding warung yang terbuat dari kayu dan bilik bambu.

"Saya lupa sedang menggoreng hingga gosong dan terbakar, karena saya sedang memasak nasi," terang Ai.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, dalam kejadian tersebut, satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diturunkan. Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menyebabkan adanya korban jiwa. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp20 juta.

Diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibadak M. Sasidina, daerah di sekitar pabrik milik PT BIG tersebut merupakan wilayah padat penduduk, sehingga rawan terjadi kebakaran.

"Memang daerahnya padat penduduk, karena khawatir merembet ke rumah warga yang lain, akhirnya dengan dibantu pemilik warung lainnya api berhasil dipadamkan," ungkap Kapolsek Cibadak Kompol M. Saidina kepada sukabumiupdate.com.

Polisi saat ini masih menyelidikan musibah tersebut. Dugaan sementara berdasarkan keterangan dari pemilik warung, bencana kebakaran ini dikarenakan kelalaian.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI