Sukabumi Update

Tujuh Hotel di Palabuhanratu Disiapkan Sambut Atlet Tinju PON XIX

SUKABUMIUPDATE.COM - Sebanyak tujuh hotel di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, disiapkan sebagai sarana akomodasi para atlet tinju dari berbagai provinsi yang diperkirakan mulai berdatangan sejak 13 September 2016 mendatang.

Hal tersebut dikatakan panitia PON XIX Bidang Akomodasi dan Konsumsi Dadang Hendar, yang juga merupakan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sukabumi.

Dadang mengatakan, ketujuh hotel tersebut yakni, Inna Samudra Beach Hotel (SBH) sebanyak 94 kamar, Augusta Palabuhanratu 61 kamar, Bayu Amarta 15 kamar, Karangsari 20 kamar, Citepus Indah 12 kamar, Mahkota Pantai 20 kamar dan Cleopatra 20 kamar.

"Hotel-hotel tersebut secara teknis telah disiapkan sebagai fasilitas atlet, official, local organizer (LO), panitia kesehatan, panitia pelaksana, wasit, dan lainnya," kata Dadang kepada sukabumiupdate.com, Jumat (2/9).

Bukan hanya fasilitas untuk menginap, fasilitas penunjang lain seperti meeting room dan lainnya juga sudah disiapkan. "Pokoknya, fasilitas yang berkaitan dengan akomodasi dan konsumsi yang sesuai standar atlet semuanya sudah siap," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI