Sukabumi Update

Hendak Tawuran, Oknum Pelajar SMPN 3 Cibadak Bawa Jimat Kebal

SUKABUMIUPDATE.COM - Jajaran Polres Sukabumi Kota menciduk tujuh oknum pelajar dari SMP Negeri 3 Cibadak, Kabupaten Sukabumi yang hendak tawuran di Jalan PGRI Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

"Dari tangan pelajar ini kami menyita gir motor yang sudah dimodifikasi dengan cara diikat untuk sabuk. Bahkan, beberapa di antara pelajar tersebut membawa isim atau jimat kebal," kata Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota, AKP Dedi Suryadi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (10/9).

Khawatir terjadi bentrokan atau tawuran, tujuh pelajar tersebut dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan dan memanggil orang tua dan gurunya serta wajib menandatangani surat pernyataan tidak lagi terlibat tawuran.

Dedi menambahkan senjata untuk tawuran tersebut, biasanya mereka siapkan dahulu dan disimpan di taman atau gorong-gorong dan baru digunakan saat tawuran. 

Pihaknya juga sudah mencurigai gelagat akan terjadi tawuran antarpelajar pada saat pengamanan final futsal antarpelajar di Gedung Olah Raga (GOR) Merdeka Kota Sukabumi.

"Tawuran dipicu karena hal sepele seperti saling ejek dan tatap muka. Benar saja setelah kami geledah tas mereka ada gir motor yang diduga akan digunakan untuk tawuran," tambahnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI