Sukabumi Update

16 Atlet Kota Sukabumi Siap Sumbangkan Medali

SUKABUMIUPDATE.COM - Kota Sukabumi menyumbangkan 16 atletnya untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat untuk bergabung  dengan atlet lainnya di Kontingen Jabar.

"Atlet tersebut akan berlaga di tujuh cabang olahraga," kata Wali Kota Sukabumi, M Muraz kepada sukabumiupdate.com, Rabu. 

Adapun ke 16 atlet tersebut akan berlaga di cabor anggar sebanyak lima orang, dansa dua orang, catur satu orang, hoki empat orang, judo satu orang, kempo tiga orang dan senam dua orang.

Menurutnya, atlet yang diutus untuk mewakili Kontingen Jabar ini merupakan atlet-atlet terbaik dari Kota Sukabumi dan diyakini akan menyumbangkan medali untuk Jabar dan bisa membawa provinsi ini menjadi "Kahiji".

Dari tujuh cabor tersebut memang ada beberapa andalan seperti kempo, judo dan anggar. Namun, ia yakin seluruh atlet yang akan berlaga di PON nanti akan berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik.

"Kami optimis seluruh atlet Kota Sukabumi merupakan harapan Kontingen Jabar untuk meraup medali khususnya emas," tambah orang nomor satu di Kota Sukabumi. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI