Sukabumi Update

Absen, Sergio Tetap Berkontribusi

SUKABUMIUPDATE.COM - Absen, bukan berarti tak lagi punya andil untuk membantu timnya meraih kemenangan. Seperti Sergio van Dijk yang masih memiliki beberapa cara untuk tetap memompa motivasi timnya guna laga melawan Bali United Minggu 18 September mendatang.

Selain mendoakan timnya, menurut pemain naturalisasi ini, pemain yang absen masih bisa memberi kontribusi dalam hal persiapan. "Saya dukung dan bantu tim di latihan. Kita harus matangkan permainan dalam persiapan untuk lawan Bali," jelas Sergio.

"Tim sedang butuh banyak motivasi setelah kalah lawan Sriwijaya. Kita harus tetap semangat tinggi dan tidak boleh kalah lagi," lanjut Sergio.

Dia mengaku sedih dan kecewa tidak dapat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, besok karena akumulasi kartu kuning. Tapi, Namun, memang terkadang, pertandingan yang mempunyai tensi tinggi dan keras diwarnai hujan kartu. Termasuk seorang striker pun.

Terkait lawan Bali nanti, Sergio masih percaya teman-temannya mampu mendulang angka. "Ada banyak pemain di tim dengan kualitas bagus, saya percaya dengan teman-teman bisa dapat hasil bagus," tambahnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI