Sukabumi Update

Tantan Absen, Persib Makin Krisis Pemain

SUKABUMIUPDATE.COM - Persib makin krisis pemain jelang laga melawan Bali United. Kali ini Tantan dipastikan absen karena menderita gejala demam berdarah dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, sejak hari ini Jumat (16/9).

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, sejak dua hari kemarin pemain yang sudah mengemas dua gol tersebut memang absen berlatih. Namun, baru diketahui gejala demam berdarah setelah dilakukan pengecekan darah.

"Tadi cek darah dan diketahui gejala demam berdarah. Jadi harus rawat inap. Baru masuk rumah sakit hari ini," kata Rafi sebelum bertolak ke Bali.

Rafi belum mengetahui berapa lama Tantan harus menjalani rawat inap. Namun, jika melihat fase gejala demam berdarah, diperlukan waktu selama delapan hari untuk melewatinya.

"Biasanya ada fase 2-7 hari, jadi mungkin hari ke-8 baru bisa diketahui bagaimana perkembangannya. Mohon doanya saja biar cepat sembuh," tambahnya.

Dengan begitu Tantan menyusul Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, dan Sergio Van Dijk yang absen melawan Bali United dengan alasan berbeda-beda. Purwaka cedera, Vladimir berduka dan Sergio karena akumulasi kartu.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI