Sukabumi Update

Saat Bupati Sukabumi Jadi Sales Promosi Wisata di Arena PON 2016

SUKABUMIUPDATE.COM - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Jumat (16/9) bergaya bak sales promotion boy, dihadapan ratusan atlet, official dari berabagi provinsi di Indonesia yang menjadi peserta cabang olahraga tinju PON XIX. Marwan menawarkan berbagai potensi wisata yang dimiliki dan wajib dikunjungi para tamu PON XIX selama berada di Kabupaten Sukabumi.

Tampil mengenakan batik lengan panjang berwana putih abu abu, Marwan sangat percaya diri saat membuka acara Wellcome Party di halaman setda Kabupaten Sukabumi. Marwan berkali kali menyelipkan kalimat ajakan untuk para kontingen dari berbagai provinsi ini menikmati alam, seni dan budaya Kabupaten Sukabumi.

“Kami ucapkan selamat datang kepada semua atlet dan official cabang olahraga tinju PON XIX 2016, selamat bertanding untuk mengukir prestasi. Dan jangan ragu silahkan untuk mendatangi tempat wisata yang diminati," ungkap Marwan dihadapan ratusan kontingen cabor tinju.

Marwan menambahkan sebelum bertanding, masih ada waktu jika ada yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Kabupaten Sukabumi. "Misalnya ada Upacara seren taun di Ciptagelar, yang merupakan tradisi panen warga yang masih memegang tradisi adat Sunda," ujarnya.

Selain itu, Marwan mengatakan tidak afdol jika yang datang ke Palabuhanratu tapi belum mampir ke kamar 308 Inna Samudra Beach Hotel. "Silahkan untuk berkunjung kesana, dan jangan kaget saat masuk kamar itu akan menebar wangi wangian," katanya seraya tersenyum.

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI