Sukabumi Update

Siapakah Mayat Pria Bercelana Biru di Leuwikuda Sungai Cimandiri

SUKABUMIUPDATE.COM - Warga Kampung Leuwidingding, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/9) pagi, dihebohkan dengan penemuan mayat di Leuwikuda, Sungai Cimandiri. Jasad pria mengambang di pinggir sungai, dalam keadaan telungkup, ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan.

Tak ditemukan identitas apapun, pria malang ini hanya mengenakan celana panjang warna biru tanpa pakaian. Kondisi korban yang rusak, menyulitkan proses identifikasi ciri ciri khusus pada bagian tubuh.

Padma (60), warga Kampung Kebonjati, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 06.00 WIB tak sengaja menemukan jasad ini saat sedang mencari ikan di sekitar leuwikuda sungai Cimandiri. Terkejut dengan temuan itu, ia lantas berlari menuju pemukiman terdekat memberi tahu warga lainnya, dan diteruskan ke Polsek Jampangtengah.

"Kami mendapat laporan dari warga tepat pukul 07.30 WIB. Setelah itu, kami memastikan dan mendapati mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas," kata Kapolsek Jampangtengah AKP Samsuri, kepada sukabumiupdate.com, Jumat.

Samsuri menjelaskan bahkan ditemukan luka memar dibagian belakang kepala, di pungung dan kaki. “Dugaan sementara, korban akibat terseret arus sungai Cimandiri, luka memar yang terdapat dari tubuh korban diduga akibat benturan dengan bebatuan sungai, saat hanyut dan tenggelam,"jelasnya

Jasad korban saat ini berada di BLUD Sekarwangi Cibadak, menunggu proses identifikasi. “Kita lagi mengerahkan anggota untuk mencari tahu identitas korban, atau adanya laporan orang hilang di wilayah hukum Polres Sukabumi,” pungkas Samsuri.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI