Sukabumi Update

Tiket Tidak Dijual di Stadion Wibawa Mukti

SUKABUMIUPDATE.COM - Panitia pelaksana memutuskan tidak menjual tiket pertandingan Persib melawan Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung Sabtu 1 Oktober 2016, pukul 15.30 WIB.

"Ini hasil kesepakatan panitia dengan kepolisian. Jadi penonton yang datang ke stadion harus sudah memiliki tiket," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Namun, kata Bram, pada hari pertandingan tetap ada penjualan, namun titik loket masih dalam pembahasan dan panitia berkoordinasi dengan ketua kelompok suporter di Cikarang Kabupaten Bekasi.

Bagi bobotoh yang berada di wilayah Bandung Raya tidak perlu khawatir. Panitia menyiapkan 2.000 yang sudah bisa dipesan di Graha Persib, Jumat besok. Tiket yang disediakan VIP utama 300 lembar harga Rp 100 ribu, Barat atas 400 tiket harga Rp 75 ribu. Lalu, tribun Timur bawah 200 lembar harga Rp 50 ribu, tribun Timur atas Rp 40 ribu. Tribun Utara dijual 300 lembar dan Selatan 400 lembar masing-masing harga Rp 40 ribu.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI