Sukabumi Update

Djadjang Kesampingkan Catatan Pertemuan

SUKABUMIUPDATE.COM - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta timnya melupakan catatan statistik pertemuan timnya dengan Persiba Balikpapan.

Dari catatan pertemuan yang terhimpun, sejak ISL 2008/2009 kedua tim sudah 14 kali bertemu, Maung Bandung menang enam kali, sementara Persiba menang lima kali, sementara sisanya seri. Bahkan dari lima pertemuan terakhir, Persiba tak pernah mampu menang atas Persib.

Namun begitu, Djadjang mengatakan, Beruang Madu merupakan salah satu tim yang membuat timnya kesulitan menang. Seperti saat bertandang ke Balikpapan pada putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo lalu.

"Saya selalu menyampingkan statistik, soal pertemuan kami, itu akan berdampak kurang bagus. Artinya di lapangan yang menentukan besok. Untuk itu, kami mengesampingkan itu, kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Djadjang di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (30/9).

Cukup beralasan buat Djadjang tidak terlalu mengacu pada statistik pertemuan kedua tim, apalagi masing-masing tim sudah melakukan perombakan komposisi pemainnya, tak kecuali Persiba yang pada putaran kedua ini mendatangkan mantan pemain Persib, Maicon Calijuri dan Hermawan.

"Pada putaran kedua ini mereka banyak melakukan pergantian pemain, Maicon pernah berkostum Persib di musim 2014 di Piala Walikota Padang. Dan dia pemain yg cukup bagus, untuk itu kami pun mewaspadai dia," tambahnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI