Sukabumi Update

Mak Elom Warga Cicantayan Sukabumi Hilang, Ini Ciri-Cirinya

SUKABUMIUPDATE.COM - Mak Elom, (70) warga kampung Babakantipar Assalapiah 05/02, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi hilang dan belum pulang ke rumah. Nenek pikun ini, terakhir terlihat oleh tetangganya, sepekan silam sekitar pukul  19.30 WIB ada dipinggir jalan Cikembar, dan naik angkutan umum jurusan Warungkiara.

“Nenek ini keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga. Kami sudah mencari muter muter kampung, desa sampe ke kecamatan tapi belum ketemu. Saya juga sudah minta bantuan rekan rekan melalui media sosial. Keluarganya khawatir karena mak Elom sudah tua dan pikun,” jelas Eka tetangga dekat mak Elom kepada sukabumiupdate.com, Rabu (5/10)

Saat meninggalkan rumah pada hari Rabu (28/9) silam, mak Elom mengunakan kerudung dan membawa tas motif bunga . Ciri-ciri fisik sedikit bungkuk, pikun dan jika tidak mengenakan kerudung, rambutnya nyaris botak.

"Kepada siapapun mohon bantuannya jika menemukan nenek Elom dengan ciri-ciri tersebut, agar segera menghubungi nomor telepon kami 085864128473 dan kalau ada yang melihat tolong dirawat dan ditahan dulu. Kami sekeluarga mengharapkan mak Elom bisa pulang dengan selamat,” pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI