Sukabumi Update

Timsar Temukan Satu dari Dua Nelayan Palabuhanratu yang Tenggelam di Pacitan

SUKABUMIUPDATE.COM - Satu dari dua nelayan asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang hilang tenggelam setelah kapalnya dihantai badai di sekitar perairan Pacitan Jawa TimuR, berhasil ditemukan. Timsar gabungan yang melibatkan BPBD, Basarnas, TNI, Polri, relawan dan nelayan setempat, menemukan korban di sebelah timur tidak jauh dari TKP awal, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (5/10).

BACA JUGA: Diterjang Badai Nelayan Palabuhanratu Hilang di Pacitan

 “Kita dapat info dari teman teman di BPBD Pacitan. Alhamdulilah satu jenazah atas nama Mamat sudah ditemukan oleh timsar gabungan dan langsung dievakuasi ke darat,” jelas Kepala Sarda Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri, Rabu.

Berdasarkan kesepakatan antara keluarga, pemilik perahu, jenazah Mamat tidak dipulangkan ke rumah duka di Palabuhanratu. Menurut Okih, jenazah Mamat langsung dimakamkan di pemakaman umum Dusun Tawang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua nelayan asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Mamat (50) dan Fahmi (40) hilang dihantam ombak setinggi empat meter di perairan Pacitan, Jawa Timur. Para nelayan ini sedang andon ke daerah tersebut. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI