Sukabumi Update

Warga Desa Bojonggaling Kabupaten Sukabumi Bersyukur Jalan Dihotmix

SUKABUMIUPDATE.COM - Jalan Pasir Haur merupakan jalan desa yang menghubungkan Kampung Cikubang – Parigi - Pasir Haur, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, dan berbatasan langsung dengan Desa Sukatani, Kecamatan Parakan Salak, telah rampung dibangun.

Mulai hari ini jalan sepanjang 525 meter dengan lebar 2,5 meter ini, nampak mulus dengan hotmix yang pendanaannya bersumber dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Sukabumi tahun 2016.

“Kalau untuk besaran dana yang digunakan kebetulan kami tidak tahu, sebab pelaksanaan pembangunannya diserahkan ke CV, usulan perencanaan`yang dianggarkan, murni tahun ini. Alhamdulillah bisa direalisasikan sekarang,” ungkap Kepala Desa Bojong Galing, Dodi H Wahyudi kepada sukabumiupdate.com, melalui chatt dari akun facebooknya, Selasa (11/10) malam.

Menurut Dodi Golung (sapaan akrab Kepala Desa Bojong Galing-red) mengatakan, ia bersama masyarakatnya bersyukur dengan rampungnya pengerjaan jalan ini, karena dengan adanya jalan yang bagus maka perekonomian masyarakat akan meningkat.

“Harapan saya, semoga pembangunan infrastruktur peningkatan jalan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya warga Desa Bojonggaling, dan  insya Allah ke depannya, untuk program infrastruktur peningkatan jalan akan menjadi prioritas kami ke depan.”

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI