Sukabumi Update

Dua Bocah Cisaat Korban Penculikan Diduga Dijadikan Pengemis

SUKABUMIUPDATE.COM - Dua bocah asal Kecamatan Cisaat yakni Sultan Alisahbana bin Uyung siswa (10) dan Muhammad Parhan bin Yana siswa (8) warga Kampung Cibatupos RT 23/08, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, diduga dijadikan pengemis.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cisaat Kompol Wasito mengatakan, berdasarkan informasi dari orang tua korban, sejak hari Minggu (9/10) sore, korban meninggalkan rumah. Diduga kedua bocah tersebut dibawa oleh seorang pria yang baru dikenalnya yang berkunjung ke rumah korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan apakah anak itu hilang karena ada tindakan pidana penculikan, atau karena hal lain. Untuk dugaan anak tersebut menjadi pengemis, kami masih menyelidiki," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (13/10).

Saat ini pihak Polsek Cisaat sudah membentuk tim dan terus menyelidiki beberapa titik yang diduga menjadi tempat persinggahan korban dan pelaku.

Bahkan pihaknya juga mengirim tim ke Cianjur untuk menyelidiki lebih lanjut. Selain itu, polisi juga sudah menggali informasi dari seorang anak warga Cianjur yang pernah menjadi korban, kemudian dijadikan pengemis.

"Ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui, dan diharapkan dalam waktu dekat ada titik terang keberadaan kedua bocah itu," tambah Warsito.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI