Sukabumi Update

Langsung Gelar Latihan, Ini Penjelasan Djadjang

SUKABUMIUPDATE.COM - Tak seperti biasanya, sehari setelah pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman langsung menggelar latihan untuk anak asuhnya sore ini di Stadion Persib, Sidolig, Kamis (13/10). Dan yang berbeda juga, dalam latihan ini tak sepenuhnya skuat Maung Bandung turut dalam latihan.

Djadjang mengatakan, latihan memang diperuntukkan buat pemain yang tidak tampil saat menghadapi Bhayangkara FC, kemarin. Beberapa pemain yang tidak tampil 70 menit pun tetap berlatih, seperti Atep, Febri Hariyadi, Rachmad Hidayat dan pemain lainnya.

"Latihan ini untuk menyamakan kondisi pemain, yang kemarin tampil dan tidak. Jadi yang tidak main kemarin, berlatih hari ini," kata Djadjang sebelum menggelar sesi latihan.

Mereka yang tampil di laga kemarin seperti Tony Sucipto, Hariono, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Muhammad Natshir, Kim Jeffrey Kurniawan dan Marcos Flores tidak tampak pada latihan sore ini. Mereka yang bermain penuh mendapatkan menu latihan berbeda yakni krioterapi atau berendam.

Namun, Zulham Zamrun yang tampil penuh tetap terlihat pada sesi latihan tersebut. Hal itu pun tidak dipersoalkan oleh Djadjang yang melihat kebutuhan dan kekuatan fisik pemainnya berberda-beda.

"Paling hanya lari-lari sedikit saja. Kita melihat pemain lain membutuhkan kondisi fisik yang sama dengan lainnya, jadi kita adakan latihan," tambahnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI