Sukabumi Update

Kios PKL Digusur, Angkot Bisa Masuk Pasar Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.COM - Pasca dibongkarnya Pedagang Kaki Lima (PKL) liar serta bangunan tonjolan tambahan kios di Pasar Semi Modern Palabuhanratu sebagian angkutan kota (Angkot) sudah mulai ngetem di dalam kawasan pasar.

"Alhamdulillah hari ini 80 kios sudah bersih, namun untuk angkot belum bisa masuk semua sebab masih ada kendala jalan yang dekat terminal, kondisinya masih rusak berat," kata Kepala UPTD Pasar SemiModern Palabuhanratu, Deni Hermawan kepada sukabumiupdate.com, Jumat (14/10).

Lebih lanjut Deni mengatakan, jika jalan yang rusak dekat terminal sudah diperbaiki dirinya merasa yakin angkot bisa masuk dan tertib tidak lagi ngetem di bahu jalan depan dermaga. "Kita lihat saja setelah penertiban ini selesai, mana saja jalur yang rusaknya. Mudah-mudahan bisa secepatnya diperbaiki," ujarnya.

Deni mengatakan pembongkaran ini semata hanya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pembeli. Sebab sebelumnya pembeli sudah tidak merasa nyaman lantaran mereka membuat tonjolan bangunan tambahan dari kios mereka. "Jalan menjadi sempit ditambah kalau hujan mereka kehujanan," jelasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI