Sukabumi Update

Dagangan Warung di Cipanengah Kota Sukabumi, Dedi Mulyadi Bayar Rp2 Juta

SUKABUMIUPDATE.COM - Tidak hanya mang Odik tukang Es Cendol keliling yang ludes diborong saat rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) bertandang ke Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Uwen Suweni pedagang warung kecil pinggiran jalan merasakan hal yang sama. Hari itu, Minggu (16/10), barang dagangannya habis diborong Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Saat hendak meluncur ke Lapang Parkir hypermart Giant Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureum, untuk mendatangi rangkaian acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Dedi berhenti di warung Uwen. Ia memborong semua peralatan mandi seperti sabun, odol, dan lainnya, kemudian membagikan kepada warga sekitar, termasuk anak-anak kecil.

"Asa ngimpi panggih sareng pak Dedi (kaya mimpi ketemu pak Dedi-red), apalagi sambil ngeborong warung. Jarang-jarang orang seperti saya bisa ngobrol dan salaman dengan pejabat, ungkap Uwen kepada sukabumiupdate.com.

Uwen menambahkan, "Pak Dedi memberikan uang ke saya Rp2 Juta padahal harga dagangan yang Dedi borong nominalnya tidak seberapa dibanding uang pemberianya, ini berkah,” pungkas Uwen.

Rencananya, setelah pelantikan Jona Arizona di Kelurahan Situ Mekar, Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Dedi bersama kader Partai Golkar lainya akan menghadiri malam Resepsi Pelantikan Gelar Budaya Nada dan Dawah di Lapang Parkir Hypermart Giant, Kelurahan/Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Acara yang dimulai pukul 19:30 WIB tersebut, menghadirkan bintang tamu penyanyi terkenal Chakra Khan dan daI kondang Jujun Junaedi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI