Sukabumi Update

Marwan Hamami Dilantik Dekat Kandang Kambing di Cirenghas

SUKABUMIUPDATE.COM - Pemandangan berbeda terjadi pada pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sukabumi Periode 2016-2021. Tak seperti di pelantikan-pelantikan sebelumnya, kali ini pelantikan dilakukan persis di dekat kandang Kambing milik salah seorang warga di Kampung Cilangla, Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Senin (17/10) sore.

"Filosofinya sederhana, Suara Golkar Suara Rakyat. Jadi pengurus Golkar harus merakyat. Pelantikan ditempat terbuka, tidak di gedung atau hotel mewah adalah simbol merakyat," kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi kepada sukabumiupdate.com, usai pelantikan.

Usai pelantikan, Dedi bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Golkar Dewi Asmara langsung menghampiri kandang kambing milik Pepen (47) tersebut.

Kambing yang dipelihara Pepen sendiri merupakan bantuan dari Rumah Zakat di Bandung yang difasilitasi Pemerintah Desa Cireunghas. Pada kesempatan itu Dedi memberikan bantuan uang Rp1 juta dan berjanji akan memberikan bibit kambing dari Garut.

Sebelumnya, Dedi dan Marwan mengunjungi salah satu rumah tidak layak huni (RTLH) yang akan direnovasi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI