Sukabumi Update

Cetak Gol, Febri tak Berbesar Hati

SUKABUMIUPDATE.COM - Febri Hariyadi sempat tak menyangka dapat mencetak gol saat melawan Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (22/10). Sebab ia merasa masih butuh banyak bimbingan dari para seniornya di skuat Maung Bandung.

Dipercaya sebagai starter PERSIB untuk kali pertama, Febri menebus kepercayaan itu dengan mencetak gol pada menit ke-64. Gol yang merupakan gol di perdananya pada TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo sekaligus penampilan pertamanya selama 90 menit penuh, Minggu (23/10).

"Senang tentunya bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Saya tak menyangkanya, seperti kebetulan. Saya masih perlu banyak belajar dan tidak boleh puas diri karena perjalanan masih panjang," kata pemain yang karib disapa Bow ini. 

Sebagai pemain muda, tak dipungkiri olehnya gol itu menambah kepercayaan diri. Tapi, dia tak mau jemawa apalagi gol yang diciptakannya merupakan hasil kerja keras bersama-sama pemain lain, dari depan hingga belakang. Dia mengaku masih perlu banyak bimbingan dari para seniornya.

"Saya masih harus banyak belajar, saya masih harus banyak sharing sama senior karena mereka yang mengerti di dalam lapangan. Karena saya seposisi, sering ngobrol juga dengan  Tantan,  Atep dan lainnya juga," tambah pemain yang juga mempersembahkan gol tersebut untuk kedua orangtuanya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI