Sukabumi Update

PERSIB Penuhi Jamuan Wargi Sunda di Makassar

SUKABUMIUPDATE.COM - Warga Sunda memang menyebar hampir di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Makassar. Hari ini, Jumat (28/10) PERSIB mendapatkan undangan jamuan makan siang dari Kerukunan Wargi Sunda (KWS) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

Usai melaksanakan shalat Jumat bersama, tim PERSIB bersama pelatih Djadjang Nurdjaman datang memenuhi undangan KWS. "Jamuan ini sebagai penyambutan selamat datang buat PERSIB yang besok akan bertanding. Menjalin keakraban juga," kata Ketua KWS, Robby Noormansyah.

Atep dkk pun disuguhkan hidangan makanan laut khas Makassar. Sembari menikmati hidangan, warga sunda 
Sulawesi yang juga bobotoh itu pun menyempatkan diri untuk berbincang santai, senda gurau dan selfie dengan pemain idola mereka.

Lebih dari itu, KWS menyatakan bahwa mereka adalah Bobotoh dan menyatakan bahwa ratusan anggotanya siap mendukung PERSIB di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu besok. Sebab, PERSIB adalah kebanggaan bagi mereka.

"Yang terkoordinir sudah 400-an itu baru dari Makassar, belum lg dari daerah lain. Mudah-mudahan bisa lebih," katanya.

Robby berharap, anak asuh Djadjang Nurdjaman bisa membawa pulang 3 poin kontra tuan rumah PSM Makassar. "Wajib poin penuh. Kami dukung nanti di Stadiin," tutupnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI