Sukabumi Update

Sumpah Serapah Netizen Sukabumi di Akun FB Oknum Guru Agama yang Gorok Pacar

SUKABUMIUPDATE.COM - Sumpah serapah dari banyak netizen (warga internet) Sukabumi terus menghujani dinding akun facebook (FB) milik Tantan Supriatna (22), oknum guru Bahasa Arab di salah satu sekolah agama di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap YI, pacarnya sendiri yang masih berstatus pelajar.

Sejak Jumat (28/10) kemarin, seluruh status FB milik Tantan Supriatna mendapat komentar hujatan dari ribuan netizen yang marah dengan aksi bejatnya menggorok leher YI dengan menggunakan cutter. YI sendiri sempat dirawat selama 15 jam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Syamsuddin, SH, Kota Sukabumi, namun akhirnya tewas.

Tantan Supriatna terakhir memposting status di akun FB-nya pada Selasa, 25 Oktober 2016, sekitar pukul 16.27 WIB. “Sabarr itu saat susah..Saat senang yaaa..Bukan sabar..,” tulisnya.

Status inilah yang paling banyak mendapat hujatan dari para netizen. “Status so bijak dan religi Gk tau kelakuan nya kya iblis,” tulis salah seorang netizen.

BACA JUGA:

Korban Gorok di Kota Sukabumi Pita Suaranya Putus

Ternyata Pelajar Korban Gorok Oknum Guru Madrasah di Cisaat Tidak Hamil

“Jelema goblog...rasakeun tah siah di dunia geus ripuh komo di akherat..geus zinah ayeun ngabunuh...”

“Naon hesena na atuh jang kawin eta kabogoh teh ngeunah2 mereun aya nu nyambungan ...”

“Cangkang alus,isi siga binatang.”

"y allh pameget model kieu dmn ayana sing di siksa dunia akherat y allh amin,”

Dan masih banyak lagi komentar netizen yang mengecam tindakan sadis Tantan kepada kekasihnya itu. Bahkan netizen terus menyusuri status-status lama yang ditulisnya. Status apapun langsung dikecam dan dikaitkan dengan aksi bejat Tantan.

Netizen juga sempat mencari tahu akun FB milik YI, gadis yang menjadi korban kebiadapan pelaku yang tinggal satu kecamatan dengan korban di Kabupaten Cianjur, yakni Takokak.

Dalam keterangan di akun FB-nya, Tantan Supriatna diketahui mencantumkan statusnya sudah "Bertunangan". Tapi bukan nama YI yang ditulis sebagai tunangannya, melainkan nama wanita lain.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI