Sukabumi Update

Bocah Cireunghas yang Lolos, Pastikan Pelaku Mirip Penculik Anak di Cisaat

SUKABUMIUPDATE.COM - Hilman Fauzi (11), bocah yang berhasil lolos upaya penculikan di stasiun Gandasoli, Kecamatan Cireunghas memastikan jika laki laki yang membawa ia dan Riko Munandar (8), mirip dengan pelaku penculikan dua anak di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Hilman atau Cecep langsung yakin pria dalam foto yang ditunjukkan sejumlah jurnalis adalah pelaku penculikan tersebut.

“Ya mirip jeung bapak nu di foto ieu. Ieu nu mawa ncep jeung iko ka Cianjur,” jelas Cecep saat memberikan keterangan di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Cirenghas, Minggu (30/10).

Sejumlah jurnalis yang meliput, sengaja memperlihatkan foto Asep Supian, warga Kabupaten Cianjur yang menjadi pelaku penculikan dua anak di Kecamatan Cisaat beberapa waktu lalu. Cecep menambahkan bahwa sepanjang perjalanan pelaku meminta mereka untuk tidak melawan dan menuruti perintah.

“Mapay rel nepika Cianjur. Ncep kabur we pas aya di stasiun menta tulung ka bapak bapak nu aya didinya,” jelas siswa kelas 4 Sekolah Dasar (SD) Negeri Cipurut ini lebih jauh.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Sabtu sore kemarin Cecep bersama rekannya Riko Munandar (8) dibawa paksa seorang pria saat sedang bermain di sekitar Stasiun Kereta Api Gandasoli, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Pelaku membujuk kedua bocah ini dengan permen dan uang untuk mengikutinya menuju Cianjur.

Cecep berhasil lolos setelah berada di Stasiun KA Cianjur, dan dibawa pulang oleh petugas PT Kereta Api Indonesia dengan menumpang KA jurusan Sukabumi. Sementara Riko Munandar, saat ini belum diketahui keberadaannya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI