Sukabumi Update

Mayat Pria Tercekik Areuy di Buniwangi Palabuhanratu Ditemukan Pencari Bambu

SUKABUMIUPDATE.COM - Seorang pencari daun bambu menemukan sesosok mayat pria di Kebun Jambe, Kampung Cimapag RT 01/03, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/11), sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi. Jasad pria tersebut ditemukan telentang dibawah pohon, dengan leher masih terikat tali arey.

Kamaludin (50) yang berencana mencari daun bambu untuk keperluan pinang, secara tak sengaja ia menemukan sesosok mayat pria di kawasan tersebut. Saat ditemukan, jasad pria ini menggunakan kemeja lengan pendek garis warna krem, celana bahan panjang warna biru tua.

Saksi langsung melaporkan temuan tersebut kepada Ketua RT setempat dan dilanjutkan pada pihak kepolisian. Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Palabuhanratu dan Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi yang datang ke lokasi, menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa dengan leher masih terika tali arey.

“Dugaan sementara korban meninggal bunuh diri dengan cara gantung menggunakan tali kulit kayu. Diduga karena tak kuat lama menahan tubuh korban, tali arey putus hingga akhirnya tubuh korban jatuh terlentang,” jelas Kapolsek Palabuhanratu AKP Bambang Iswato kepada sukabumiupdate.com, Rabu.

Jasad korban kemudian dibawa ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Palabuhanratu untuk divisum. Bambang Iswanto menegaskan korban ada warga sekitar dan jenazahnya akan diserahkan kepada keluarga setelah proses visum selesai.

Korban diketahui bernama Endan (45) alias Wawi Bin Kandi, warga Kampung Cimapag RT 10/03, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang sehari-hari bekerja serabutan.

“Tidak ada luka bekas senjata tajam atau benda keras lainnya, ada bercak darah di lengan sebelah kanan dan kiri. Kita akan mintai keterangan saksi da keluarga. Kasus ini masih didalami oleh tim reskrim,” pungkasnya," pungkas Bambang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI