Sukabumi Update

Mobil Kades Korban Sindikat Pecah Kaca di Kota Sukabumi Rp70 Juta Raib

SUKABUMIUPDATE.COM - Deden Gunaefi yang menjabat Kepala Desa (Kades) Sukajaya, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, menjadi korban maling sindikat pecah kaca. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (24/11), sekitar pukul 16.00 WIB. Uang dan surat berharga yang disimpan di dalam mobil korban pun, raib digondol para pelaku.

Kejadian ini berawal saat Deden berada di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sukabumi, di Jalan Suryekencana, Kota Sukabumi. Saat itu, korban memarkirkan kendaraannya jenis Avanza nopol D 1776 MW di pinggir jalan, agak jauh dari posisi korban berada. 

“Saat itu, mau nyerahin berkas pengurusan sertifikat tanah. Kurang dari satu jam, pas saya balik ke mobil, kaca tengah sebelah kiri sudah jebol. Tas saya hilang,” jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

Akibat kejadian tersebut, uang Rp70 juta dan surat-surat kendaraan bermotor milik korban, ikut raib di dalam tas yang dibawa kabur pelaku. Pada saat itu, menurut Deden, kondisi jalan memang lagi sepi, sehingga tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian itu.

“Tukang parkir ruko hanya melihat ada motor yang berhenti dekat mobil saya, tapi nggak liat orangnya,” terangnya.

Korban pun langsung melaporkan tindak kejahatan tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Cikole, Kota Sukabumi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI