Sukabumi Update

Pesta Rakyat Desa Cisarua Kecamatan Nagrak

SUKABUMIUPDATE.COM - Warga Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi kembali dihibur dengan berbagai kegiatan seperti pesta rakyat dan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Karang Taruna, Minggu (27/11).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapang Sepak Bola Cibodas itu dimulai pukul 07.00 WIB hingga malam hari. Dalam Event tersebut disuguhkan juga kegiatan saresehan, arak-arakan, dan kreativitas dari masing-masing RW, sekaligus peresmian dua gapura Desa.

"Intinya kita hanya peresmian dua gapura Desa Cisarua," ujar Ketua Karang Taruna Desa Cisarua Jajat Sujatman, kepada sukabumiupdate.com.

Selain itu, digelar juga kegiatan kemasyarakatan berupa penataan lapang voli, pengerasan jalan ke tempat pemakaman umum (TPU) dan perbaikan sumur untuk sarana peribadatan. Sedangkan untuk pesta rakyatnya, diadakan upacara adat, peninjauan penilain perlombaan. "Acara ini melibatkan seluruh warga desa, dan pada malam harinya ada penyerahan peralatan olahraga," terangnya.

Kepala Desa Cisaru Kosasih berharap, even ini mampu menjadi ajang menjalin kebersamaan seluruh lapisan masyarakat Desa Cisarua. "Mudah-mudahan ini menjadi salah satu ajang memperkuat tali silturahim untuk masyarkat," harapnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI