Sukabumi Update

Terlindas Bus MGI, Bocah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Tewas

SUKABUMIUPDATE.COM - Seorang bocah, M Nazhan Eris Ashari (8) warga Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tewas di tempat setelah terlindas bus MGI jurusan Sukabumi-Palabuhanratu dengan nomor polisi F 7599 UB di Kampung Sirnagalih, RT 02/05, Desa Citarik,  Kecamatan Palabuhanratu.

Informasi dihimpun sukabumiupdate.com, kecelakaan yang terjadi pada Minggu (27/11) sore, pukul 14.30 WIB, saat sepeda motor Yamaha Mio F 3011 VH yang dikendarai ayah korban bernama Ade Suganda (31) bersama istri dan kedua anaknya, salah satunya adalah Nazhan dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Namun, sewaktu melintasi di jalan turunan diduga sepeda motor tersebut berusaha mencoba mendahului mobil di depannya terpeleset dan terjatuh kemudian tergelincir, nahas bagi Nazhan posisi terjatuhnya ke kanan sedangkan ayah, ibu dan adiknya yang baru berusia satu tahun jatuh ke kiri.

Di waktu bersamaan, datang bus MGI dari arah Sukabumi, karena jarak yang begitu dekat, sopir bus yang diketahui bernama Irman (45) tidak bisa menghindar, hingga akhirnya tubuh bocah tersebut terlindas dan meninggal di tempat.

"Korban terlindas ban bus sebelah kanan dan langsung meninggal di tempat, jasad Nazhan pun langsung dibawa ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Palabuhanratu. Korban meninggal karena pecah pada bagian kepalanya," kata Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Ipda Hermansyah kepada sukabumiupdate.com Minggu.

Pihak kepolisian sudah melakukan oleh tempat kejadian musibah dan memeriksa pengemudi bus serta pengedara sepeda motor. Untuk ayah korban hanya alami luka lecet di pipi kiri, begitu pun istrinya yang diketahui bernama Wida Komala (28), serta adiknya Rafli (1), tidak mengalami cedera.

"Jasad korban sudah divisum dan dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan, saat ini kami masih menyelidiki kasus ini dan belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka," tambah Hermansyah. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI