Sukabumi Update

Permainan Maung Ngora Belum Membuat Budiman Puas

SUKABUMIUPDATE.COM - Menang 6-1 atas Persija Jakarta sekaligus memastikan PERSIB U-21 lolos ke fase delapan besar Indonesian Soccer Championsip (ISC) U-21 tak lantas membuat Budiman Yunus puas. Terutama dari permainan yang diperagakan Maung Ngora.

“Alhamdulillah bisa lolos delapan besar. Hasilnya memang bagus, tapi dari segi permainan anak-anak tidak lepas. Beban dan penuh tekanan karena mereka punya tanggung jawab besar untuk memenangkan pertandingan,” kata Budiman di Semarang Senin (28/11).

Terlebih menurut Budiman permainan Maung Ngora pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Citarum Semarang kemarin (27/11/2016) itu masih terlihat canggung dan kurang berinisiatif dalam melakukan tekanan. Meskipun kemudian gol Gian Zola mampu membangkitkan motivasi dan keyakinan mereka untuk memenangkan laga.

Budiman juga mulai pasang ancang-ancang terkait lawan yang bakal dihadapi di fase delapan besar nanti. Yakni tim U-21 dari Bali United, PS TNI dan Persipura. “Rintangan akan semakin besar," katanya.

"Kita besok pulang dulu ke Bandung dan kita evaluasi di sana. Karena masih banyak yang harus dievaluasi jelang delapan besar nanti,” sambungnya menutupkan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI