Sukabumi Update

Polres Sukabumi Gelar Razia Serentak di Delapan Titik

SUKABUMIUPDATE.COM – Ratusan personel Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi melakukan giat 21 (razia, red) secera serentak di beberapa titik, Sabtu (10/12).

Razia tersebut dilakukan di delapan titik yaknidi wilayah Kecamatan Cicurug, Palabuhanratu, Nyalindung, Curugkembar, Surade, Lengkong, Cikembar, dan di Cibadak dipusatkan di Terminal Cibadak.

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Sukabumi Kompol Suradi menjelaskan razia ini untuk menekan aksi tindak kriminal, seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat). Razia dimulai pukul 21.00 WIB dan berakhir hingga pukul 00.00 WIB.

“Razia ini untuk menciptakan keamanan. Setelah selesai, nantinya jajaran kepolisian sektor (polsek) akan melakukan patroli di masing-masing wilayah hukumnya,” terangnya.

Pengamatan sukabumiupdate.com, dalam razia tersebut banyak pemotor yang kedapatan tidak memiliki surat kelengkapan berkendara, seperti surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK). Bahkan, dua pemudda di antaranya diamankan petugas karena diketahui tengah teler diduga mengonsumsi obat terlarang. Namun, hingga berita ini diturunkan kedua pemuda itu masih dalam proses pemeriksaan petugas.  

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI