Sukabumi Update

Pemuda Bojonggede Ditemukan Tewas di Perairan Sunset Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.COM - Aldofani (20), wisatawan yang tenggelam di Pantai Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas, Senin (12/12). 

Pemuda asal Bojonggede, Kabupaten Bogor ini, ditemukan tewas oleh warga, di Perairan Sunset atau sekitar satu kilometer dari tempat korban tenggelam.

 

"Korban ditemukan saat terdampar oleh warga sekitar. Korban langsung dievakuasi oleh Polsek Cisolok ke RS Palabuhanratu," ujar Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian lengkap seperti saat tenggelam. Di beberapa bagian tubuhnya terdapat luka, seperti terdapat luka gores di bagian kaki, tangan dan wajah. "Sepertinya goresan itu akibat terkena karang. Sebab, lokasi korban tenggelam memang banyak karang," ucapnya.

Seperti diberitakan, dua wisatawan terseret ombak di pantai Karang Hawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/12) sekitar pukul 12.30 WIB. Mereka adalah Triyono (35) dan rekannya Aldofani. 

Keduanya kemudian digulung ombak besar yang dating tiba tiba. Anggota Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawisata) yang standby di lokasi berusaha menyelamatkan keduanya yang sudah terseret jauh ke tengah. Petugas hanya berhasil menyelamatkan. Triyono, sementara Aldo menghilang. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI