Sukabumi Update

Dikejar Polisi Kota Sukabumi, ABG Ini Terancam Putus Cinta

SUKABUMIUPDATE.COM - Ada-ada saja kelakuan anak baru gede (ABG). Berniat menghindari razia yang di gelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota, seorang ABG yang belum diketahui identitasnya terancam putus cinta karna meninggalkan pacarnya begitu saja di jalan.

Dari keterangan yang dihimpun, seorang remaja bersama teman wanitanya kabur saat di cegat oleh anggota kepolisian di Jalan Jend. Sudirman, Kota Sukabumi. "Polisinya sedang menggelar razia kendaraan di terminal lama," tutur Surip Wahyudi (40) pedagang kupat tahu, Senin (12/12).

Nahas, ABG yang mengendarai motor jenis Honda Beat warna hitam malah terjatuh di pertigaan Benteng, Babakansirna, lalu menabrak motor yang sedang parkir di depan pertokoan. Pada saat kejar-kejaran dengan Anggota kepolisian. Tak ayal, anggota polisi yang sedang mengejar tersebutpun langsung menangkap teman wanita ABG yang terjatuh.

"Remaja tersebut langsung melarikan diri ke arah Utara Jalan Babakansirna, meski teman wanitanya terjatuh," jelas Anggota Polres Sukabumi Kota Brigadir Edmon yang melakukan pengejaran kepada sukabumiupdate.com.

Kasus tersebut saat ini dalam penyelidikan kepolisian. Pasalnya, ABG yang melarikan diri tersebut disinyalir mengendarai sepeda motor bodong atau dalam pengaruh alkohol. "Saya lihat pengendara motor yang melarikan diri itu oleng, kalau sekadar tidak memiliki SIM tidak mungkin kabur dengan cara seperti itu. Apalagi sampai meninggalkan teman wanitanya," pungkas salah satu saksi mata Idoy Saprudin (35).

Sementara, teman wanita yang identitasnya masih dirahasiakan petugas, saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan petugas Polres Sukabumi Kota.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI