Sukabumi Update

Laga Kandang Terakhir, Djadjang Optimis Rekor Terjaga

SUKABUMIUPDATE.COM - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menargetkan untuk tetap menjaga tren positif di kandang sendiri saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, 14 Desember 2016, sore.

Bertepatan dengan laga kandang terakhir TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo tersebut, ia berharap Maung Bandung dapat menjaga rekor tak pernah kalah di Bandung. Rasa optimis tetap ditularkan kepada anak asuhnya, meski tetap penuh dengan kewaspadaan.

"Kita optimis besok melawan PBFC, saya ingin sapu bersih dalam putaran kedua ini di laga kandang. Tapi, harus waspada juga, mereka selalu menunjukan progres yang baik dan suka menang di luar kandang," kata Djadjang, Senin (12/12).

Djadjang menambahkan, pada pertandingan tersebut dirinya juga ingin tetap meraih poin penuh, untuk menjaga persaingan di papan atas. Sebab tim Maung Bandung saat ini mengejar target empat besar di akhir musim.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, harus lebih siap, lebih punya motivasi dan daya juang lebih dibanding menghadapi PS. TNI," ucapnya Selasa (13/12).

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI