Sukabumi Update

Sekda Kota Sukabumi Tunggu Hasil Absensi PNS Paska Libur Panjang

SUKABUMIUPDATE.COM - Sekretarias Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Hanafie Zain masih menunggu hasil absensi PNS dari Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) setelah masa libur panjang. Sekda memastikan akan memberikan sanksi bagi PNS yang tidak masuk tanpa kejelasan.

“Tadi pas apel terlihat masih banyak yang terlambat. Kami minta yang tidak ikut apel dicatat dan segera mengisi absensi, karena hari ini kita akan cek semua absensi di seluruh dinas, instansi, badan dan kantor di Pemkot Sukabumi,” jelas Hanafie Zain usai memimpin apel pagi Selasa (13/12) kepada sukabumiupdate.com.

Apel pagi pasca libur panjang di secretariat Pemkot memang tidak seramai biasanya. Sejumlah PNS tampak santai meski apel sudah digelar sejak pukul 07.20 WIB. Sebagian kecil PNS terlihat tidak ikut apel pagi, bersembunyi di balik mobil dinas.

Ada juga PNS yang lewat pintu belakang balai kota memilik berdiam di kantin belakang. “Telat euy, udah mulai. Nanti aja langsung menghadap ke pak Sekda setelah apel selesai, sekalian absensi,” jelas salah seorang PNS yang enggan namanya disebutkan

“Setahu saya banyak PNS kita yang sedang ditugaskan di luar kota, Jakarta dan Bandung untuk mengikuti beberapa kegiatan. Diluar itu, tanpa surat keterangan kita anggap absen, siap siap saja kena sanksi sesuai aturan,” pungkas Hanafie Zen.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI